www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peltu Suhermanto Terus Laksanakan Pendisiplinan Warga di Pasar Kodim
Senin, 15-02-2021 - 11:04:00 WIB
TERKAIT:
 
  • Peltu Suhermanto Terus Laksanakan Pendisiplinan Warga di Pasar Kodim
  •  

    Pekanbaru, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto terus melaksanakan upaya pendisiplinan warga untuk mentaati ketentuan protokoler kesehatan di Pasar Kodim, Jl. Alimuddinsyah Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan. Selain 15-02-2021.

    Kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan dengan cara berkeliling area Pasar Kodim, untuk memberikan sosialisasi protokoler kesehatan kepada pedagang dan pengunjung yang beraktivitas didalam pasar.

    "Kami laksanakan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar, untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan. Kegiatan ini dilaksanakan mengingat pasar merupakan salah satu obyek yang rawan akan resiko penyebaran dan penularan Covid-19. Untuk itu penerapan protokoler kesehatan sangatlah diperlukan, sebagai sarana pencegahan penyebaran Covid-19. Kata Suhermanto.

    Penerapan perilaku hidup bersih dan sehat harus diaplikasikan oleh warga dalam kehidupan sehari-hari. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menjauhi tempat keramaian. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat membangun kesadaran warga untuk tetap mematuhi anjuran yang sudah disampaikan. Ungkapnya.

    Dihubungi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini kami sampaikan kepada warga untuk tidak mengabaikan ketentuan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

    Selaku aparat kewilayahan kami selalu mengingatkan seluruh warga untuk mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, dan menjauhi tempat keramaian. Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peltu Suhermanto Terus Laksanakan Pendisiplinan Warga di Pasar Kodim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved