www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dukungan masyarakat untuk calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo
Tiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan, Dukung Penuh Calon Kapolri.
Rabu, 20-01-2021 - 13:40:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Tiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan, Dukung Penuh Calon Kapolri.
  •  

    PEKANBARU - Ketiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan di Kota Pekanbaru mendukung penuh pencalonan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Probowo, menyampaikan dukungannya, atas pencalonan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang dipilih langsung Presiden RI Jokowidodo, Rabu 20/1/2021.

    Tokoh Agama Kecamatan Senapelan, memberikan dukungannya memelalui testimoni, MK. Pakpahan., S.th Tokoh agama Kristen Pendeta Gereja DTDI Jakan Jati Gang Damai RT 01/RW 02 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senepalan Kota Pekanbaru, Rizal Darma Tokoh Agama Budha Jalan Dr Leimena no 41 Rt 01 RW 03 Kelurahan Sago Kecamatan Senapalan, Juli Usman Tokoh Agama Islam Jalan Kotabaru No 66 RT 03 RW 0r Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senepalan Kota Pekanbaru,

    Ketiga tokoh agama ini mendukung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, Komjen Pol Listyo Sigit yang saat ini masih menjabat sebagai Kabareskrim Polri merupakan sosok yang tepat karena memiliki kinerja yang bagus dan banyak prestasi semoga Polri tetap jaya dan sukses.

    Ketiga Tokoh agama ini juga berharap, komjen Pol Listyo Sigit Prabowo nantinya dapat membawa Institusi Polri semakin maju dan profesional dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas.

    Lanjut tokoh agama minta, kedekatan dengan lapisan masyarakat, alim ulama dan kedepannya tidak ada lagi diskriminasi terhadap para ulama, dan sebagai pelayan ditengah masyarakat,"tambah tokoh masyarakat.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., SIK, MH, menyambut baik adanya dukungan positif dari tokoh agama Kota Pekanbaru, terkait keberadaan dukungan pemilihan calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Joko Widodo.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan tokoh agama dan Pemuda kota Pekanbaru, terkait pemilihan calon Kapolri  ini, karena bagaimana pun kita harus bersama-sama bersinergi dan beker jasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang koñdusif," ujar Kapolresta.

    Dikatakan Kapolresta, dengan adanya sinergitas bersama masyarakat dan tokoh agama untuk bekerja sama dan bersatu menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, setidaknya Polri semakin kuat bersama masyarakat dalam mendukung tugas Polri selama ini.

    "Kami turut bangga dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Pekanbaru atas dukungan ini, semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini menjadi semangat kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kapolresta Pekanbaru.(humas polresta)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan, Dukung Penuh Calon Kapolri.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved