www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa LBB Komsos Dengan Lurah dan Warga, Guna Tingkatkan Keakraban.
Kamis, 14-01-2021 - 09:54:42 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa LBB Komsos Dengan Lurah dan Warga, Guna Tingkatkan Keakraban.
  •  

    Pekanbaru, Guna meningkatkan keakraban dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Romi Saputra melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Lurah Wahyu Noviandri, M.Pd, dan warga. Bertempat di Jl. Dharma Bakti Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki. Kamis 14-01-2021.

    Komsos merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi langsung dengan Mitra Karib serta seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Melalui Komsos Babinsa dapat mengetahui setiap permasalahan yang timbul ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

    Pada kesempatan ini Sertu Romi Saputra mengatakan, "Ini kegiatan rutinitas Babinsa sebagai aparat teritorial dalam rangka meningkatkan keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan seluruh aparat terkait, serta seluruh lapisan masyarakat diwilayah binaan. Melalui kegiatan Komsos ini, Babinsa dapat berinteraksi secara langsung, sebagai bahan informasi penting tentang perkembangan dan situasi wilayah. Ujarnya.

    Dengan adanya Komsos yang baik, Babinsa dapat menyampaikan himbauan kepada aparat Kelurahan untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan wilayah. Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman. Kata Romi.

    Lurah Labuh Baru Barat Wahyu Noviandri, M.Pd, menuturkan Kami menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang terus aktif melaksanakan pembinaan wilayah dengan seluruh aparat dan perangkat Kelurahan Labuh Baru Barat.

    Semoga hubungan silaturahmi dan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memudahkan tugas dan tanggung kita dalam pembinaan wilayah. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa LBB Komsos Dengan Lurah dan Warga, Guna Tingkatkan Keakraban.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved