www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Ardiman dan Prada Dimas Komsos Dengan Ketua RT 01 RW 05.
Sabtu, 09-01-2021 - 08:21:17 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Ardiman dan Prada Dimas Komsos Dengan Ketua RT 01 RW 05.
  •  

    Pekanbaru, Dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat diwilayah binaan, Dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ardiman Bagariang dan Prada Dimas Galih melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Abdul Hasan Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan. Sabtu 09-01-2021.

    Komsos merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari peran Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Serda Ardiman Bagariang dan Prada Dimas Galih yang sedang melaksanakan Komsos dengan salah seorang tokoh masyarakat dan juga selaku Ketua RT. Dilaksanakan di Kediaman Bapak Abdul Hasan Jl. Haji Sulaiman RT 01 RW 05 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

    "Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya yang kami laksanakan agar selalu dekat dengan warga binaan, terutama para tokoh masyarakat setempat. Melalui kegiatan ini kami berupaya untuk membangun komunikasi yang harmonis, guna mendukung kelancaran tugas dalam pembinaan teritorial diwilayah binaan. Kata Ardiman.

    Melalui sinergitas antara Babinsa dengan elemen masyarakat diwilayah binaan, akan dapat membangun kebersamaan dalam mewujudkan situasi wilayah yang selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Ungkapnya.

    Dimas Galih menambahkan, "Saat ini terdapat penumpukan sampah warga diberbagai tempat, Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghimbau warga untuk membuang sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang sudah ditentukan. Untuk memudahkan petugas sampah dalam melaksanakan pengangkutan sampah. Ujarnya.

    Kami berharap kepada seluruh warga agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah ke sungai. Karena hal ini dapat menimbulkan masalah baru seperti banjir, mengingat Kelurahan kita ini berada di tepi aliran sungai. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Ardiman dan Prada Dimas Komsos Dengan Ketua RT 01 RW 05.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved