www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Black Panther Sabet Juara II Lomba Foto Antar Skadron Udara TNI AU
Jumat, 08-01-2021 - 21:12:43 WIB
TERKAIT:
 
  • Black Panther Sabet Juara II Lomba Foto Antar Skadron Udara TNI AU
  •  

    Pekanbaru, Black Panther atau dikenal dengan sebutan Skadron Udara 12 yang mengawaki pesawat Hawk 100/200 dibawah Komando Wing 6 yang berbasis di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, menyabet juara II lomba foto antar satuan dijajaran TNI Angkatan Udara.

    Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispen) Marsma TNI Indan Gilang Buldiansyah menyerahkan plakat dan sertifikat sebagai pemenang juara II kepada Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Fardinal Umar yang diwakili oleh Mayor Pnb Arie Prasetyo, tempat di Ruang Dispenau Mabesau Cilangkap Jakarta, Jumat (8/1/21).

    Sebelumnya, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P., berikan ucapan selamat dan mengatakan, selamat kepada para pemenang lomba antar Skadron Udara, teruslah berkarya abadikanlah momen-momen penting dalam setiap melaksanakan tugas, sebagai bukti sejarah dan bentuk pertanggung jawaban kita kepada Bangsa Indonesia.

    "Bahwa kita ada dan selalu menjaga kedaulatan negara dari udara",kata Kasau.

    Selanjutnya Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., saat ditemui diruangan kerjanya mengatakan, saya sangat apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Skadud 12 sebagai juara II dalam lomba antar Skadron Udara di jajaran TNI AU.

    "Saya bangga dan sangat senang ini merupakan pencapaian, tentunya akan menambah semangat dan motivasi Skadud 12 untuk melaksanakan tugasnya dalam menjaga wilayah udara NKRI dan teruslah berinovasi dan konsisten dalam mendokumentasikan setiap tugas yang diamanahkan sebagai tanggung jawab kepada bangsa dan negara",ujar Ronny Moningka.

    Adapun para pemenang lomba foto antar Skadud TNI AU, juara Juara I Skadud 15 dari Lanud Iswahyudi, Juara II Skadud 12 dari Lanud Rsn Pekanbaru, Juara III Skadud 2 dari Lanud Halim Perdanakusuma, Juara Favorit Skadud 31 berbasis di Halim Perdanakusuma dan juara potensial Skadud 7 yang berbasis di Lanud Suryadarma. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Black Panther Sabet Juara II Lomba Foto Antar Skadron Udara TNI AU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved