www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Nisralovi Bantu dan Pantau Pengangkutan Sampah Warga.
Jumat, 08-01-2021 - 08:09:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Nisralovi Bantu dan Pantau Pengangkutan Sampah Warga.
  •  

    Pekanbaru, Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memantau dan membantu pengangkutan sampah rumah tangga di Jl. Kenanga dan Jl. Teratai Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Jum'at 08-01-2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, khususnya ditengah pandemi Covid-19 dan musim penghujan.

    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengatasi penumpukan sampah dan limbah rumah tangga warga yang tidak terangkut untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Kata Nisralovi.

    Penumpukan sampah menimbulkan bau yang tidak sedap yang sangat menganggu. Untuk itu Lurah, LPM dan Forum RT-RW berinisiatif untuk bekerjasama membersihkan sampah warga. Guna menghindari adanya perkembangbiakan wabah penyakit. Ungkapnya.

    Sementara itu Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, menuturkan, "Hari ini kami melaksanakan pengangkutan sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Jalan Kenanga dan Jalan Teratai untuk kita angkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Muara Fajar.

    Kegiatan bertujuan untuk melaksanakan pembersihan sampah diwilayah, agar terhindar dari bau yang menyengat dan bersarangnya wabah penyakit. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Nisralovi Bantu dan Pantau Pengangkutan Sampah Warga.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved