www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
15 Casis Paskhas TNI AU Asal Riau Siap Bersaing Tingkat Pusat
Jumat, 08-01-2021 - 08:01:21 WIB
TERKAIT:
 
  • 15 Casis Paskhas TNI AU Asal Riau Siap Bersaing Tingkat Pusat
  •  

    Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M, pimpin pantukhirda dan siap memberangkatkan 15 Calon Siswa (Casis) Paskhas TNI AU untuk bersaing ditingkat Pusat yang kan digelar di Lanud Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah.

    Setelah melewati seleksi yang sangat selektif dan cukup hati-hati, akhirnya Pantukhirda memilih 15 casis yang terbaik dari 20 personel yang ikut Pantukhirda yang digelar di Ruang Rapat Mako Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (7/1/21).

    Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka pada kesempatan tersebut menyampaikan “bahwa apa yang sudah diperjuangkan para Casis dalam mengikuti seleksi merupakan hasil dan persiapan masing masing Casis untuk dapat bersaing dan mendapatkan hasil yang diharapan, bagi yang belum berhasil masih ada waktu untuk evaluasi kegagalan dan bisa mencoba lagi dengan mempersiapkan diri yang lebih baik terhadap kekurangan yang sudah masing-masing ketahui.

    "Menjadi prajurit TNI AU harus betul-betul memilki kesamaptaan jasmani, kesehatan dan kepribadian yang baik, saya yakin 15 casis ini adalah calon prajurit terbaik yang bisa diandalkan nantinya untuk menjadi prajurit, kesatria,militan, loyal dan profesional serta mampu menciptakan sumber daya manusia yang unggul serta tangguh menghadapi segala tantangan", ujar Ronny.

    Ronny Moningka mengatakan, kepada casis yang terpilih saya berharap,agar mempersiapkan diri lebih matang lagi, jaga kesamaptaan,kesehatan dan kepribadian untuk menghadapi seleksi selanjutnya yang tentunya lebih ketat lagi dan saya menghendaki agar 15 casis yang terpilih ini tidak kembali pulang dan dinyatakan lulus, dan nantinya dapat dibanggakan oleh orang tua dan keluarga.

    Nampak hadir Panda, Kadispers Kolonel Sdm Fauzan Zuhdi, Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita, Karumkit dr. Sukirman Mayor Kes dr.Agus Sukamto, Kaintel dan pejabat jajaran Personel Lanud Rsn.

    Selama mengikuti seleksi seluruh panitia maupun Casis tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • 15 Casis Paskhas TNI AU Asal Riau Siap Bersaing Tingkat Pusat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved