www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DPRD provinsi Riau, menggelar rapat paripurna perdana di Tahun 2021
Kamis, 07-01-2021 - 07:51:14 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna perdana di tahun 2021. Senin (4/1).

Bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau. Rapat ini juga merupakan Paripurna perdana yang dipimpin oleh dua pimpinan baru DPRD Riau yang sudah dilantik beberapa waktu yang lalu yakni Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho.

Paripurna ini dihadiri ketua atau perwakilan komisi dan ketua atau perwakilan fraksi-fraksi DPRD Provinsi Riau serta diikuti pula secara virtual oleh anggota DPRD Provinsi Riau lainnya dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau, Edy Natar Nasution dan Forkopimda Riau.

Adapun pembahasan rapat paripurna ini dengan beberapa agenda, yaitu penutupan masa sidang IV (September - Desember) tahun 2020 dan pembukaan masa sidang V (Januari - April ) tahun 2021 yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Muflihun.

Kemudian dilanjutkan dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi DPRD Riau terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 10 tahun 2002 tentang perubahan bentuk Badan Hukum Bank Pembangunan Daerah Riau dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT) Bank Pembangunan Daerah Riau.

Pandangan umum fraksi ini dibacakan oleh juru bicara yang telah ditunjuk oleh masing-masing Fraksi. Agenda ini diakhiri dengan penyerahan pandangan umum Fraksi tersebut dari Ketua DPRD Provinsi Riau bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau kepada Wakil Gubernur Riau.

Selanjutnya, agenda penyampaian perubahan susunan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai PKB.

Lalu, ditutup dengan agenda penyampaian usulan peresmian pengangkatan calon pengganti pimpinan DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan. Usulan pergantian calon pengganti pimpinan DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan, yaitu Syafaruddin Poti.



 
Berita Lainnya :
  • DPRD provinsi Riau, menggelar rapat paripurna perdana di Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved