www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bersama Kasau, Danlanud Rsn Hadiri Apel Khusus Secara Virtual Sambut Tahun Baru 2021
Senin, 04-01-2021 - 16:57:03 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Bersama Kasau Marsekal TNI Fadjar Rasetyo, S.E.,M.P.P., Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M., ikuti apel khusus secara virtual dalam rangka tahun baru 2021, tempat di Ruang Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin (4/1/21).

Turut hadir Danwing 6 Kolonel Pnb Setiawan, Danskadud 12 Letkol Pnb Fardinal Umar, Danskadud 16 Mayor Pnb Andri Setyawan, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandy dan Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E., M.P.P., mengatakan, atas nama pribadi dan selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas.

"Semoga di tahun 2021 ini, kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, dengan diliputi keberkahan, keselamatan, dan kesuksesan",ujar Kasau.

Lebih lanjut Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, sepanjang tahun 2020 lalu, telah banyak pencapaian positif yang berhasil kita raih. Meskipun demikian, juga masih banyak ditemukan kekurangan di berbagai sisi, yang harus kita perbaiki.

"Pencapaian positif yang telah ditorehkan, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2020ini",ungkap Kasau.

Kegiatan apel khusus berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Bersama Kasau, Danlanud Rsn Hadiri Apel Khusus Secara Virtual Sambut Tahun Baru 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved