www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Hadiri Gelar Pasukan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021
Senin, 21-12-2020 - 18:52:54 WIB
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru, Tribunsatu.com Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., bersama Forkopimda lainya hadiri gelar pasukan menjelang perayaan Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021, tempat di halaman Mapolda Riau Jl.Patimura Kec.Sail Kota Pekanbaru, Senin (21/12/2020).

Kapolda Riau Itrjen Pol Agung Setya Imam Effendi sebagai Inspektur Upacara dalam sambutanya mengatakan, Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021(Nataru), minta kepada warga untuk di Rumah Saja, dan masyarakat agar tidak merayakan Nataru dan tidak menyalakan kembang api.

Apel diikuti oleh personel gabungan, TNI-Polri, BPBD, Basarnas, Satpol PP dan jajaran aparatur Pemerintah Provinsi Riau lainnya.

"Untuk pengamanan Nataru, pihaknya menyiagakan 18 pos pengamanan, dan 1.200 personel gabungan, dan pihaknya akan melakukan patroli pengamanan Nataru 2020, mulai tanggal 21 Desember hingga tanggal 6 Januari 2021, karena saat ini tengah merebak pandemi Covid-19, pihaknya akan mengutamakan penerapkan protokol kesehatan pada saat bertugas, dan mendisiplinkan masyarakat untuk taat protokol kesehatan",ujar Agung.

Orang no.I di jajaran Polda Riau mengatakan, operasi ini, khususnya menjaga protokol kesehatan. Mengingat untuk wilayah Riau Kamtibmas sudah kita antisipasi, agar kita berikan pelayanan Natal dan Tahun Baru dengan baik.

Selanjutnya kata Agung, pihaknya tidak mau ada klaster baru, saat Natal dan tahun baru. Untuk mencapai hal itu, Kapolda Riau meminta kerjasama masyarakat, agar tidak merayakan tahun baru dengan pesta kembang api, yang dapat menimbulkan kerumunan.

Usai gelar pasukan, jajaran Forkopimda langsung bergerak keliling untuk memantau titik keramaian. (Ltl MZ)



 
Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Hadiri Gelar Pasukan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved