www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Hadiri Pembukaan Rakerda dan Penganugerahan Bintang LVRI
Rabu, 25-11-2020 - 10:09:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Danlanud Rsn Hadiri Pembukaan Rakerda dan Penganugerahan Bintang LVRI
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., yang diwakili Kepala Dinas Personel (Kadispers) Kolonel Adm Fauzan Zuhdi hadiri pembukaan Rakerda Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan memberikan penganugerahan tanda penghargaan LVRI kepada enam orang veteran Provinsi Riau. Adapun tanda penghargaan ini berupa Bintang Legiun Veteran RI dan Satya Lencana Legiun Veteran RI tahun 2020, tempat di Hotel Ameera Pekanbaru, Selasa (24/11/2020).

    Nampak hadir, mewakil Kapolda Riau Irwasda KBP Drs.M.Syamsul Huda,mewakili Danrem 032/WB Kasrem Kolonel Inf. Junaidi,M.Sos.,M.Si., anggota LVRI, dan para undangan lainya.

    Dalam sambutanya Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengucapkan selamat kepada penerima tanda penghargaan Bintang Legiun Veteran kepada Syarifuddin dan Mariya. Juga penghargaan Satya Lencana Legiun Veteran kepada Kolonel CZI Purn H Mudjito, Letkol Kav Purn Sutan Siregar, Kapten Purn Sastraharja, dan Ahli Waris Almarhum Kolonel Inf Agus Ramadhan.

    "Penghargaan ini diberikan karena dinilai telah berjasa luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan LVRI," ungkapnya saat memberikan sambutan dan meresmikan Rapat Kerja Daerah LVRI Provinsi Riau Tahun 2020.

    Wagubri mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Riau juga menyambut baik dan mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Rakerda LVRI dengan harapan agar LVRI dapat menyatukan visi dan persepsi dalam membangun Provinsi Riau ke depan dan sekaligus dapat pula memosisikan diri sebagai organisasi yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

    Ia berharap melalui Rakerda ini, peserta Rakerda dapat menggali lebih mendalam berbagai isu strategis yang terkait dengan keberadaan dan dirasakan masyarakat Provinsi Riau saat ini.

    "Isu strategi ini di samping menghadapi pandemi Covid-19, saat ini kita juga sedang mengahadapi berbagai ancaman, seperti narkoba, intoleransi, teroris, komunis gaya baru dan lain-lain yang bisa menggoyahkan berdirinya NKRI," pungkas Wagubri.

    Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Hadiri Pembukaan Rakerda dan Penganugerahan Bintang LVRI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved