www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Baru, Gelar Pengawasan Prokes Ajak Pengunjung Patuhi 3M1H.
Rabu, 25-11-2020 - 07:17:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Baru, Gelar Pengawasan Prokes Ajak Pengunjung Patuhi 3M1H.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir melaksanakan pengawasan penerapan protokoler kesehatan di Mall Ciputra. Rabu 25-11-2020.

    Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial Amir dibantu oleh Security yang bertugas melaksanakan kegiatan rutinitas sehari-hari sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 di Mall Ciputra salah satu tempat perbelanjaan di wilayah binaanya.

    Dikatakan oleh Serma Masrial Amir, "Kegiatan ini merupakan upaya pengawasan pelaksanaan protokoler kesehatan ditempat keramaian, sebagai pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Upaya ini kami laksanakan dengan cara memberikan himbauan kepada pengunjung di Mall Ciputra untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan dipintu masuk area mall. Kami menghimbau pengunjung untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan dengan cara menerapkan 3M1H. Ujarnya.

    Dimana setiap pengunjung di wajibkan untuk ; Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik. Kami juga menghimbau para pengunjung untuk menghindari tempat keramaian jika tidak diperlukan, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Masrial

    Melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Himbauan disampaikan kepada pengunjung ditempat-tempat keramaian, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

    Himbauan disampaikan agar masyarakat dapat beradaptasi dan peduli ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Adapun langkah-langkah yang wajib dilakukan yaitu dengan cara ; menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sebagai upaya mandiri yang dapat dilaksanakan, sebagai tindakan pencegahan agar terhindar dari penularan Virus Corona. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Baru, Gelar Pengawasan Prokes Ajak Pengunjung Patuhi 3M1H.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved