www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Himbau Pedagang Patuhi Prokes.
Selasa, 24-11-2020 - 09:26:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Himbau Pedagang Patuhi Prokes.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ucok Parluhutan melaksanakan himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan kepada para pedagang di Jl. Kota Baru. Selasa 24-11-2020.

    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya penegakan protokoler kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di wilayah binaanya, guna mencegah penyebaran Covid-19.

    Pada kesempatan ini Serda Ucok Parluhutan mengatakan, "Himbauan ini kami laksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, ditempat-tempat perbelanjaan di wilayah binaan. Untuk itu kami sampaikan kepada pemilik usaha untuk selalu, menerapkan protokler kesehatan baik bagi pelaku karyawannya maupun bagi pengunjung. Katanya

    Hal ini kami laksanakan, dikarenakan banyaknya kasus positif Covid-19 tanpa gejala (OTG), yang berada ditengah-tengah masyarakat kita. Tentu ini sangat rawan terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 yang semakin meluas. Untuk itu penerapan protokoler kesehatan secara ketat wajib dilaksanakan oleh seluruh warga, dengan tujuan meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 dari tempat keramaian di wilayah binaan. Ungkap Ucok.

    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Upaya pengawasan penegakan protokoler kesehatan terus dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan masing-masing, dengan tujuan meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

    Upaya ini dilaksanakan melalui himbauan dan sosialisasi untuk mematuhi protokoler kesehatan kepada masyarakat, terutama yang sedang beraktivitas di tempat keramaian. Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran warga untuk mematuhi semua ketentuan protokoler kesehatan. Sehingga penyebaran dan penularan Covid-19, diwilayahnya binaan Koramil 03/Senapelan dapat diminimalisir. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Himbau Pedagang Patuhi Prokes.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved