www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Laksanakan Pendampingan BST, Babinsa Air Hitam Terapkan Protokoler Kesehatan.
Jumat, 20-11-2020 - 06:49:11 WIB
TERKAIT:
 
  • Laksanakan Pendampingan BST, Babinsa Air Hitam Terapkan Protokoler Kesehatan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menerapkan protokoler kesehatan pada kegiatan pendampingan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai). Jum'at 20-11-2020.

    Babinsa Kelurahan Air Hitam Prada Dimas Galih melaksanakan pendampingan pembagian BST Tahap VIII sebesar Rp 300.000,- kepada 350 warga kurang mampu terdampak Covid-19. Bertempat di Kantor Kelurahan Jl. Karya Indah Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki.

    Dikatakan oleh Prada Dimas, "Pendampingan ini dilaksanakan sebagai upaya pengawasan, agar pembagian BST ini benar-benar sampai kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang benar-benar membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini bertujuan agar pelaksanaan pembagian BST ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ucapnya.

    Dimasa pandemi Covid-19, saya sampaikan kepada warga untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Sebelum masuk Kelurahan warga diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan. Selain itu saya juga sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga jarak fisik, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Dimas.

    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan selalu melaksanakan pendampingan pada setiap kegiatan pembagian BST diwilayah binaanya. Hal ini bertujuan, agar bantuan yang diberikan Pemerintah benar-benar sampai kepada warga sesuai data.

    Ditengah mewabahnya Covid-19, saya tekankan kepada seluruh Babinsa untuk memberlakukan protokoler kesehatan pada setiap kegiatan yang berpotensi terhadap penyebaran Covid-19. Guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan di wilayah binaan Koramil 03/Senapelan Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Laksanakan Pendampingan BST, Babinsa Air Hitam Terapkan Protokoler Kesehatan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved