www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Sungai Sibam Laksanakan Pendampingan Belajar Daring Bantu Anak Warga.
Rabu, 18-11-2020 - 07:07:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Sungai Sibam Laksanakan Pendampingan Belajar Daring Bantu Anak Warga.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Sungai Sibam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Jhoni Djanan melaksanakan pendampingan Belajar melalui sistem Daring bagi anak warga kurang mampu. Rabu 18-11-2020.

    Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka membantu warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan belajar bagi anak-anaknya.

    Dikatakan oleh Serda Jhoni Djanan, "Pemerintah Kota Pekanbaru telah menetapkan sistem belajar tatap muka secara terbatas kepada para siswa-siswi sekolah. Untuk itu kegiatan belajar dengan sistem Daring tetap dilaksanakan. Ujarnya.

    Melalui program Babinsa Berkibar, Babinsa terus berupaya secara maksimal untuk membantu anak warga kurang mampu dalam mengikuti proses belajar mengajar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan ketentuan protokoler kesehatan, sebagai langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Jhoni.

    Terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Pendampingan belajar sistem Daring ini terus dilakukan oleh Babinsa, dalam rangka membantu anak-anak warga yang mengalami kesulitan dalam kegiatan belajar secara online.

    Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu warga kurang mampu dalam mengurangi pengeluaran dalam pengadaan pulsa internet. Sehingga dapat meringankan biaya hidup keluarga warga kita, yang kondisi ekonominya masih kekurangan. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Sungai Sibam Laksanakan Pendampingan Belajar Daring Bantu Anak Warga.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved