www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Padang Terubuk Hadiri Pelatihan Tata Boga, Tata Rias dan Perbengkelan.
Rabu, 18-11-2020 - 07:01:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Padang Terubuk Hadiri Pelatihan Tata Boga, Tata Rias dan Perbengkelan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi menghadiri pembukaan pelatihan Tata Boga, Tata Rias dan Perbengkelan di Kelurahan Jl. Melur Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Rabu 18-11-2020.

    Kegiatan Pelatihan ini dibuka oleh Kasipem Kecamatan Senapelan Abdullah mewakili Camat. Dihadiri oleh ; Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd, Babinsa Serda Nisralovi, Bhabinkamtibmas Brigka Herly, Ketua LPM, Ketua Forum RT-RW dan Peserta Pelatihan.

    Ditemui awak media Serda Nisralovi mengatakan, "Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama lima hari kedepan. Ini merupakan program Pemerintah yang diberikan kepada warga dengan tujuan untuk menambah keterampilan dan pengetahuan, guna meningkatkan taraf hidup warga. Melalui pelatihan ini diharapkan dapat memperbaiki kondisi ekonomi keluarga warga dan masyarakat sekitar. Ujarnya.

    Dengan adanya pelatihan ini warga dapat menciptakan mata pencarian alternatif sebagai mata pencarian baru, selain usaha yang sudah mereka miliki. Kata Nisralovi.

    Sementara itu Lurah Padang Terubuk Syafrianto, S.Pd menuturkan, "Pemerintah terus mengulirkan kegiatan pelatihan dalam membangun pemberdayaan masyarakat, guna mengurangi angka pengangguran. Dengan diberikannya pelatihan ini, warga dapat menciptakan lapangan kerja baru yang bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup keluarganya. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Padang Terubuk Hadiri Pelatihan Tata Boga, Tata Rias dan Perbengkelan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved