www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Tampan Laksanakan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di Pasar.
Senin, 16-11-2020 - 07:30:14 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Tampan Laksanakan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di Pasar.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serma Sugito yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan himbauan protokoler kesehatan dan membagikan masker kepada warga di Pasar Pagi Tampan. Senin 16-11-2020.

    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Serma Sugito di salah satu tempat keramaian di wilayah binaanya, yaitu Pasar Pagi Tampan Jalan Pemuda Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki. Dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

    Menurut Serma Sugito, "Himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan terus kami sampaikan kepada warga yang menjalankan aktivitasnya ditempat keramaian yang rentan terhadap penularan Covid-19. Himbau ini kami sampaikan agar warga disiplin memakai masker guna menghindarkan diri terpapar oleh wabah Covid-19. Ujarnya.

    Pada kesempatan ini kami juga sampaikan kepada warga untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih sebagai langkah pencegahan terhadap penularan virus Corona. Warga harus membiasakan diri untuk memakai masker setiap beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak fisik, serta menjauhi tempat keramaian apabila tidak diperlukan. Ungkap Sugito.

    Terpisah Danramil 03 Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan, secara intensif terus melaksanakan upaya untuk membiasakan warga binaanya untuk mematuhi protokoler kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan melalui kegiatan himbauan protokoler kesehatan dan pembagian masker ditempat keramaian.

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam pencegahan dan penularan Covid-19. Dan kami sangat berharap himbauan yang disampaikan dapat dipatuhi oleh seluruh warga. Sehingga penyebaran dan penularan wabah Covid-19 diwilayah binaan Koramil 03/Senapelan dapat diminimalisir. Pungkas Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Tampan Laksanakan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di Pasar.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved