www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Padang Terubuk Himbau Warga di RTH Pakai Masker.
Minggu, 15-11-2020 - 11:25:30 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Padang Terubuk Himbau Warga di RTH Pakai Masker.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan terus aktif melaksanakan pengawasan dan himbauan untuk memakai masker di RTH Tunjuk Ajar Integritas Jl. Ahmad Yani Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Minggu 15-11-2020.

    Himbauan untuk memakai ini bagian dari kegiatan Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokoler yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan.

    Pada kesempatan ini Serda Nisralovi mengatakan, "Himbauan disampaikan kepada warga agar warga terbiasa untuk beradaptasi dengan perilaku hidup baru ditengah pandemi Covid-19. Menghadapi pandemi ini warga dituntut untuk terbiasa untuk melaksanakan aktivitas dengan berpedoman kepada Ketentuan protokoler kesehatan yang yang berlaku, Ujarnya.

    Warga wajib mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokoler kesehatan dengan cara ; selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar, rajin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak fisik, serta menjauhi tempat-tempat keramaian. Ungkapnya Nisralovi.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Babinsa terus melaksanakan upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, dengan cara melakukan sosialisasi dan himbauan untuk mematuhi ketentuan protokoler kesehatan.

    Melalui sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan secara persuasif, semoga dapat mengetuk kepedulian warga dalam melaksanakan upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Padang Terubuk Himbau Warga di RTH Pakai Masker.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved