www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Senapelan Bersama Camat Gelar Operasi Yustisi Penerapan Prokes.
Sabtu, 14-11-2020 - 07:23:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 03/Senapelan Bersama Camat Gelar Operasi Yustisi Penerapan Prokes.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Cba Yuniaro Zebua bersama dengan Camat Fabillah Sandy, S.E, M.Ap, pimpin pelaksanaan operasi yustisi gabungan penerapan protokoler kesehatan di RTH Tunjuk Ajar Integritas. Sabtu 14-11-2020.

    Dalam rangka penerapan Perwako nomor 104 dan dan 130 Tahun 2020, Unsur Pimpinan Kecamatan Senapelan melaksanakan operasi yustisi rutin, dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Malam ini kegiatan Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan ini dilaksanakan di RTH Tunjuk Ajar Integritas Jl. A. Yani Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Pada kesempatan ini Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menjelaskan, "RTH Tunjuk Ajar Integritas ini merupakan area publik yang selalu ramai dikunjungi kunjungan warga Kota Pekanbaru untuk berhibur bersama keluarga. Hal ini tentu dapat menimbulkan potensi penyebaran wabah Covid-19. Untuk itu tempat ini tidak luput dari sasaran operasi yustisi penertiban protokoler kesehatan yang kami laksanakan. Ujarnya.

    Lanjutnya, "Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, kami laksanakan himbauan dan penertiban bagi para pedagang dan pengunjung yang beraktivitas di RTH ini. Pada kegiatan ini, terjaring beberapa orang warga yang tidak memakai masker. Bagi warga yang terjaring operasi yustisi ini, akan langsung didata identitasnya dan diberikan teguran lisan serta sanksi kerja sosial untuk membersihkan sampah di area RTH. Ulasnya.

    Sanksi ini diberikan sebagai sarana edukasi kepada warga sebagai efek jera, dengan tujuan kedepannya tidak terulang lagi. Melalui operasi yustisi gabungan yang secara rutin terus dilaksanakan seperti ini, semoga dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Senapelan. Pungkas Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Senapelan Bersama Camat Gelar Operasi Yustisi Penerapan Prokes.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved