www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapten Cba Yuniaro Zebua Bangga Dua Orang Babinsanya Terima Penghargaan Dari Pemko.
Jumat, 16-10-2020 - 10:00:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Bangga Dua Orang Babinsanya Terima Penghargaan Dari Pemko.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Cba Yuniaro Zebua sangat bangga dua orang Babinsanya Pelda Dafrizal dan Sertu Jamil Chandra menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Kamis 15-10-2020.

    Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si bersama Kepala BPBD Kota Pekanbaru Zarman Chandra, S.Ttp pada kegiatan Apel Peringatan Pengurangan Resiko Bencana (PRB). Bertempat di Lapangan Jalan Rose Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki.

    Pada kesempatan ini Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, "Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi dua orang Babinsa saya, dalam dedikasinya dan partisipasinya dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan diwilayah binaan. Ujarnya

    Tambahnya, "Penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat kami dalam membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Serta dalam rangka mewujudkan Riau bebas asap.

    "Semoga prestasi ini dapat lebih membangkitkan semangat kami untuk berbuat yang terbaik untuk Kota Pekanbaru. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Bangga Dua Orang Babinsanya Terima Penghargaan Dari Pemko.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved