www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Supriadi Terus Gugah Kesadaran Warga Untuk Patuhi Protokoler Kesehatan.
Rabu, 14-10-2020 - 10:09:59 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Supriadi Terus Gugah Kesadaran Warga Untuk Patuhi Protokoler Kesehatan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Supriadi terus mengiatkan upaya himbauan protokoler kesehatan guna mengugah kesadaran warga untuk mematuhi protokoler kesehatan. Rabu 14-10-2020.

    Himbauan protokoler kesehatan ini disampaikan oleh Serda Supriadi dibantu Security bertempat di Pasar Bawah Jl. Saleh Abbas Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

    Pada kesempatan ini Serda Supriadi mengatakan, "Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, saya dibantu oleh salah seorang Security melaksanakan himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan kepada pedagang dan pengunjung yang melaksanakan aktivitas di Pasar Bawah. Kepada warga yang beraktivitas di Pasar Bawah kami himbau untuk disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik). Ujarnya.

    Hal ini dilaksanakan dengan tujuan mengunggah kesadaran warga, agar lebih meningkatkan kepeduliannya dalam mematuhi protokoler kesehatan. Dengan adanya kepedulian dan partisipasi dari masyarakat dalam mematuhi protokoler kesehatan, kami berharap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dapat berjalan maksimal. Ungkapnya.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan terus melaksanakan upaya sosialisasi dan himbauan protokoler kesehatan secara intensif diwilayah binaan masing-masing. Kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

    Semoga melalui upaya yang kami laksanakan, dapat meningkatkan kesadaran warga untuk mematuhi protokoler kesehatan. Sehingga pandemi Covid-19 diwilayah binaan Koramil 03/Senapelan dapat segera diatasi. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Supriadi Terus Gugah Kesadaran Warga Untuk Patuhi Protokoler Kesehatan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved