www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TABRAK DI JALAN TOL PEKANBARU- DUMAI, AVANZA DENGAN TRAILER
Minggu, 11-10-2020 - 23:47:43 WIB
TERKAIT:
 
  • TABRAK DI JALAN TOL PEKANBARU- DUMAI, AVANZA DENGAN TRAILER
  •  

    PEKANBARUĀ - Tribunsatu.com Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), Satu unit mobil Toyota Avanza, dengan nomor plat BM 1640 RG, tabrakan dengan mobil Trailer dengan nomor plat B 9384 PHE, di Jalan Tol Pakanbaru-Dumai, Minggu (11/10/20).


    Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, saat itu satu unit mobil trailer yang dikemudikan oleh Riki Cahyadi, datang dari arah Pekanbaru ke arah Duri dengan kecepatan sedang, lalu tiba-tiba dari arah yang bersamaan mobil Avanza yang dikemudikan oleh Tedi Prayoga, melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil trailer dari belakang.


    "Akibat kecepatan mobil Avanza sangat kencang, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, terjadilah lakalantas tersebut," ujar Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Pringadi Supardjan, melalui Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Riau, AKBP Irwan Sanuddin, kepada awak media Minggu siang.


    Lakalantas tersebut mengakibatkan pengemudi mobil Avanza, mengalami luka berat dan saat ini telah dirawat di rumah sakit, kondisi kedua kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan yang sangat parah.

    "Kondisi di lokasi akibat kesalahan lalakantas sudah kondusif dan sudah berfungsi oleh Ditlantas Polda Riau," tutup Irwan. (cbr88c)



     
    Berita Lainnya :
  • TABRAK DI JALAN TOL PEKANBARU- DUMAI, AVANZA DENGAN TRAILER
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved