www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Ajak Warga di AKAP Patuhi Prokes.
Senin, 14-09-2020 - 12:26:59 WIB
TERKAIT:
 
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Ajak Warga di AKAP Patuhi Prokes.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Jamil Chandra mengajak warga yang beraktivitas di Terminal AKAP BPRS untuk mematuhi protokoler kesehatan, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Senin 14-09-2020.

    Pada kesempatan ini Sertu Jamil Chandra menghimbau dan mengarahkan warga untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

    "Kegiatan ini merupakan upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk dapat membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat. Ini kebiasaan hidup yang harus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kata Sertu Jamil.

    Masyarakat harus membiasakan diri mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, wajib memakai masker dan menjaga jarak fisik ketika berada di tempat-tempat keramaian. Ungkapnya.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Semakin bertambahnya jumlah warga yang terpapar oleh Covid-19, mengharuskan kita untuk dapat beradaptasi dengan pola hidup baru, dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.

    Hal ini mutlak harus dilaksanakan oleh masyarakat agar dapat terhindar dari virus yang sangat mematikan ini. Untuk itu masyarakat harus dapat menunjukkan partisipasinya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Ajak Warga di AKAP Patuhi Prokes.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved