www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Pantau Dan Amankan Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 04.
Senin, 07-09-2020 - 07:15:27 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Pantau Dan Amankan Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 04.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan. Minggu 06-09-2020.

    Hari ini warga RW 04 sangat antusias melaksanakan kegiatan Pemilihan Ketua RW 04, berlangsung di Jl. Senapelan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Dikatakan oleh Pelda Iskandar, "Pemantauan dan pengamanan pemilihan Ketua RW 04 ini sangatlah diperlukan, supaya kegiatan pemilihan Ketua RW 04 ini berjalan tertib, aman dan lancar. Karena pemilihan Ketua RW dilaksanakan secara langsung sebagai layaknya pemilihan umum (Pemilu). Warga hadir untuk memberikan suaranya secara langsung, guna menyalurkan hak pilihnya. Ujarnya.

    Pelaksanaan pemilihan Ketua RW 04 ini berlangsung dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu setiap warga yang datang wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.

    Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 04 Rika Trisna, "mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah hadir dan melaksanakan pengamanan Pemilihan Ketua RW 04, sehingga kegiatan ini dapat berjalan tertib aman dan lancar. Dan kepada Ketua RW terpilih, kami mengucapkan selamat menjalankan tugas dan semoga amanah. Ditangan Ketua RW terpilih semoga RW 04 lebih maju dari sebelumnya. Tutupnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Pantau Dan Amankan Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 04.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved