www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ketum Yasarini: Wujudkan Anak Indonesia Yang Maju, Mandiri Dan Modern
Minggu, 26-07-2020 - 08:17:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Ketum Yasarini: Wujudkan Anak Indonesia Yang Maju, Mandiri Dan Modern
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Anak merupakan aset dan modal masa depan suatu bangsa,harapan mereka tidak boleh terganggu untuk menyiapkan bangkitnya generasi emas Indonesia tahun 2040 maka diperlukan pembangunan pendidikan perspektif masa depan yaitu terwujudnya anak-anak Indonesia yang maju, mandiri dan modern untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa.


    Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Ketum Yasarini) Pusat Ny.Nanny Hadi Tjahjanto pada kegiatan Webinar "Smar Parenting masa pandemi dan era adaptasi kebiasaan baru".


    Nampak hadir Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka berserta pengurus bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (25/7/2020)


    Selanjutnya Ny.Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan,bahwa bangsa kita sedang dilanda ujian yang sangat berat berupa pandemi Covid-19 hal ini menimbulkan kekhawatiran di Indonesia sebagai bangsa yang besar diuji dengan kedisiplinan, kepatuhan dan ketenangan dalam mengambil langkah cepat dan tepat untuk menghadapi semua ujian.


    "Dampak yang ditimbulkan pada saat ini telah membawa pengaruh negatif di segala sektor kehidupan dan telah menyebabkan sejumlah orang kehilangan penghasilan, kondisi seperti ini akan dapat berpotensi menjadi suatu ancaman yang kompleks tak hanya pada aspek kesehatan namun juga berdampak pada aspek pendidikan anak-anak, kehidupan sosial dan perekonomian,"ucap Ny.Nanny.


    Ny.Nanny mengatakan, oleh karena itu saya mengajak agar senantiasa ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


    "Sebagai orang tua haruslah berusaha memahami literasi media dan menghadapi fase adaptasi untuk menerapkan pola kebiasaan baru di tengah pandemi Covid -19 ini dalam rangka tetap menjaga dan optimis proses pendidikan anak-anak kita dan perubahan kegiatan rutinitas dari sebelumnya kita bisa beraktivitas di luar saja selain itu,"kata Ny.Nanny. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketum Yasarini: Wujudkan Anak Indonesia Yang Maju, Mandiri Dan Modern
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved