www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Mengesa Pengecoran Jalan.
Sabtu, 25-07-2020 - 10:48:56 WIB
TERKAIT:
 
  • Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Mengesa Pengecoran Jalan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0301/Pekanbaru tanpa kenal lelah terus mengesa salah satu sasaran pengencoran jalan di bantu oleh masyarakat. Sabtu 25-07-2020.


    Personil Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0301/Pekanbaru dengan penuh semangat tanpa kenal lelah terus mengesa pengerjaan pengencoran Jalan Sepakat sepanjang 350 meter dan lebar 3,5 meter.


    Pada kesempatan ini Pasiter Kapten Czi P. Siregar mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas kerja keras yang dilaksanakan oleh Personil Satgas bersama masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jalan sepakat. Jalan ini merupakan salah satu akses yang sering dilalui oleh masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Dengan penuh semangat masyarakat terus berperan serta membantu mengerjakan pengecoran jalan, agar jalan ini cepat selesai dikerjakan dan dapat segera dipergunakan. Ungkapnya.


    Selama proses pekerjaan, Personil Satgas terus bahu membahu untuk saling membantu, sehingga pekerjaan yang berat ini akan terasa ringan. Kebersamaan antara Personil Satgas bersama masyarakat ini, merupakan bukti bahwa TNI dekat dengan rakyat. Sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Satgas TMMD Bersama Masyarakat Terus Mengesa Pengecoran Jalan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved