www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Anggota Koramil 03/Senapelan Datangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
Minggu, 12-07-2020 - 10:11:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Anggota Koramil 03/Senapelan Datangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dua orang anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan aksi sosial, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Minggu 12-07-2020.

    Bati Tuud Koramil 03/Senapelan Pelda Sukirno bersama Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial Amir mendatangi rumah salah satu warga kurang mampu untuk melaksanakan aksi sosial memberikan bantuan sembako kepada kurang mampu atas nama ; Ismadeli umur 47 tahun. Seorang janda yang bertahan hidup dari pekerjaan sebagai buruh cuci untuk menghidupi keempat orang anaknya seorang diri. Yang tinggal dirumah kontrakan di Jalan Jati Gang Dayung RT 04 RW 04 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

    Pada kesempatan ini Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial Amir mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga kurang mampu yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagaimana kita ketahui Ibu Ismadeli ini bekerja sebagai buruh cuci, selain itu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dia juga bekerja sambilan membantu tetangganya untuk membuat kerupuk jengkol sebagai penghasilan tambahan. Beberapa orang tetangga Ibu Ismadeli yang merasa iba dengan kondisinya, juga kerap memberikan bantuan. Ujarnya.

    Bati Tuud Pelda Sukirno menambahkan, "Aksi sosial ini merupakan salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaan. Babinsa sebagai aparat teritorial, merasa terpanggil untuk membantu warganya yang dalam kesulitan.

    Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan antara Babinsa dengan warga binaan. Dalam rangka menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Anggota Koramil 03/Senapelan Datangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved