www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pelda Iskandar Laksanakan Penegakkan Prokes di Masjid Raya Dibantu Security.
Sabtu, 11-07-2020 - 08:18:44 WIB
TERKAIT:
 
  • Pelda Iskandar Laksanakan Penegakkan Prokes di Masjid Raya Dibantu Security.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar dibantu oleh Security melaksanakan penegakkan Protokoler Kesehatan di Masjid Raya Pekanbaru. Sabtu 11-07-2020.


    Pada kesempatan ini Iskandar mengatakan, "Ini rangkaian kegiatan dalam rangka mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan. Dengan tujuan untuk meminimalisir adanya penyebaran dan penularan Covid-19. Katanya.


    Kepada para jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat di Masjid Raya, kami wajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan serta pengukuran suhu tubuh. Guna mendeteksi adanya jemaah yang menderita demam. Dalam pelaksanaan sholat shaf diatur berjarak sesuai anjuran Protokoler Kesehatan. Ungkapnya.


    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Tempat ibadah merupakan fasilitas umum yang memungkinkan terjadinya penularan Covid-19. Sebagai langkah antisipasi terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, setiap jemaah yang akan beribadah wajib mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.


    Hal ini di laksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 dan memutus mata rantai Covid-19 agar tidak menyebar luas di wilayah binaan. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Iskandar Laksanakan Penegakkan Prokes di Masjid Raya Dibantu Security.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved