www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Terkait Dugaan Korupsi di DLHK Pekanbaru, Kejari Layangkan Surat Pemanggilan
Kamis, 09-07-2020 - 22:50:05 WIB
TERKAIT:
 
  • Terkait Dugaan Korupsi di DLHK Pekanbaru, Kejari Layangkan Surat Pemanggilan
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Dinas DLHK kota pekanbaru akan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh pihak Kejari kota Pekanbaru terkait dugaan Korupsi TPA masalah Tonase Sampah .


    Dugaan pemeriksaan akan dilakukan terhadap 6 oknum Dinas DLHK oleh pihak Kejari kota Pekanbaru yang merupakan kasus pengembangan dugaan Korupsi TPA masalah Tonase Sampah oleh Kasi Intel di tahun lalu.


    "Surat pemanggilan diduga sudah dilayangkan ke DLHK Pekanbaru,namun kapan pemeriksaannya saya tidak tau.silahkan untuk di Konfirmasi langsung ke Agus Pramono Kadis dan Adil Putra Kabid Persampahan Dinas DLHK dan Reza Kasipidsus Kejari kota Pekanbaru Provinsi Riau, " ujar sumber.


    Sementara itu, Kasi Pidsus Kajari pekanbaru, Reza mengatakan bahwa masih meminta keterangan 6 oknum pegawai dinas DLHK kota pekanbaru. " Belum,belum , 6 kita minta keterangan dulu. Kita sama Intel itu,minta keterangan terkait TPA, suratnya sudah di kirim Minggu Kemarin," jawab Reza Kasipidsus Kejari kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (08/09/2020).


    Sementara, Agus Purnomo Kadis dan Aidil Putra Kabid Kebersihan DLHK kota Pekanbaru yang Dikonfirmasi Via Telp Seluler Pribadinya serta WhatsApp pribadinya yang dipertanyakan kebenaran akan surat yang dilayangkan pihak Kejari Pekanbaru, hingga berita ini di publikasi lebih memilih bungkam diam seribu bahasa.....Bersambung (Team)



     
    Berita Lainnya :
  • Terkait Dugaan Korupsi di DLHK Pekanbaru, Kejari Layangkan Surat Pemanggilan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved