www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dalam Tugas, Perwira Harus Lebih Proaktif
Kamis, 09-07-2020 - 07:53:40 WIB
TERKAIT:
 
  • Dalam Tugas, Perwira Harus Lebih Proaktif
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., pimpin rapat staf yang di hadiri Para Kadis, Komandan Satuan dan Para Ka/Kasi bertempat di Ruang Rapat Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (7/7/2020).


    "Menuju masyarakat produktif dan aman covid-19 sebagai pemimpin di satuan masing-masing hendaklah semua perwira dapat lebih proaktif untuk dapat mengembalikan aktifitas yang optimal setelah penurunan aktifitas karena pandemi covid 19 beberapa waktu yang lalu, banyak atau sedikit tentu sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas, namun dengan situasi tersebut tidak boleh mengurangi hasik kinerja kita, oleh karena itu agar Para Perwira terutama Kasi keatas lebih proaktif lagi,"ujar Ronny Moningka.


    Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, para pejabat harus dapat melaksanakan tugas dengan benar, jangan ada lagi temuan yang sama setiap pemeriksaan baik dari Mabes TNI,TNI AU, Koopsau I maupun dari instansi lain.


    "Kita harus semakin profesional dalam tugas masing-masing, permasalahan yang ditemukan dalam bidang masing-masing harus segera ditinjaklanjuti dan apabila masalah itu sangat krusial segera laporkan ke pimpinan, jangan didiamkan agar permasalahan dapat kita selesaikan bersama,"ujar Ronny Moningka.


    Ronny Moningka menambahkan, hasil saran dan masukan dalam rapat ini akan kita tindaklanjuti kedepannya sehingga hasil kinerja kita dapat menjadi lebih baik lagi.


    Rapat Staf kali ini membahas di bidang operasi, logistik, personel dan penekanan untuk melaksanakan ketahanan pangan di satuan masing-masing, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan menuju new normal masyarakat produktif dan aman covid-19.


    Nampak hadir Kadisops Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, Letkol Tek Trianto Sandy, Dansatpom Letkol POM I Nyoman Swardita, Kepala RSAU Dr. Sukirman Mayor Kes dr.Agus Sukamto,Sp.Pd. dan Para Pejabat lainya. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Dalam Tugas, Perwira Harus Lebih Proaktif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved