www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Keliling Pasar Gunakan Pengeras Suara Himbau Masyarakat Patuhi Prokes
Minggu, 05-07-2020 - 10:24:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Keliling Pasar Gunakan Pengeras Suara Himbau Masyarakat Patuhi Prokes
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Menggunakan pengeras suara, Serda Supriadi Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru keliling pasar menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan. Minggu 05-07-2020.


    Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Supriadi melaksanakan kegiatan pencegahan Covid-19 dengan cara berkeliling pasar bersama dengan Personil Polsek Senapelan dan Satpol PP dibantu oleh Security serta Pengelola Pasar Bawah Jl. Saleh Abbas Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.


    "Pagi ini kami melaksanakan aktivitas pencegahan Covid-19, melalui sosialisasi Protokoler Kesehatan Mandiri dengan cara berkeliling pasar menggunakan pengeras suara. Dengan tujuan sosialisasi yang kami sampaikan maksimal dan dapat didengar oleh banyak masyarakat yang beraktivitas didalam pasar. Kata Serda Supriadi.


    Pada kesempatan ini kami temukan beberapa orang masyarakat yang berbelanja melepaskan maskernya ketika berada didalam pasar. Kepada masyarakat yang seperti ini, kami berikan teguran dan kami anjurkan agar segera memakai kembali masker yang dibawanya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mematuhi prosedur protokoler kesehatan, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan. Ungkapnya.


    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Semakin intensifnya sosialisasi Protokoler Kesehatan yang dilaksanakan oleh Babinsa di tempat-tempat keramaian diwilayah binaan, bertujuan untuk menekan semakin bertambahnya pasien yang terjangkit oleh Covid-19.


    Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami sangat berharap masyarakat mempunyai kesadaran untuk selalu mentaati prosedur protokoler kesehatan yang sudah disampaikan. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Keliling Pasar Gunakan Pengeras Suara Himbau Masyarakat Patuhi Prokes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved