www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Supriadi Kumpulkan Pedagang Pasar Bawah Himbau Patuhi Prokes.
Selasa, 30-06-2020 - 08:46:22 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Supriadi Kumpulkan Pedagang Pasar Bawah Himbau Patuhi Prokes.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serda Supriadi Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mengumpulkan pedagang Pasar Bawah guna berikan himbauan Protokoler Kesehatan. Selasa 30-06-2020.


    Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan dua orang Personil Polsek Senapelan di Lantai dasar Pasar Bawah Jl. Saleh Abbas Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.


    "Pada kesempatan pagi hari ini kami mengumpulkan pedagang Pasar Bawah khususnya yang berada di lantai dasar, dikarenakan masih ditemukannya pedagang yang enggan memakai masker ketika sudah berada di dalam area pasar. Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk memberikan himbauan agar para pedagang ini tertib dan disiplin memakai masker. Kata Serda Supriadi.


    Melalui himbauan ini kami sangat berharap pedagang di Pasar Bawah bisa menjadi contoh bagi pengunjung yang datang ke Pasar Bawah ini. Selain itu sebagai kegiatan rutinitas, kami juga selalu aktif melaksanakan patroli keliling pasar guna mengetuk kesadaran masyarakat yang beraktivitas di pasar ini untuk dapat mematuhi prosedur protokoler kesehatan. Ungkapnya.


    Ditemui awak media Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan inisiatif Babinsa, agar himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan dapat dipatuhi oleh pedagang. Dengan demikian pedagang wajib dan harus tertib memakai masker, sehingga dapat menjadi contoh bagi pengunjung yang datang.


    Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Melalui sosialisasi dan himbauan yang disampaikan, semoga masyarakat dapat memahami dan mematuhi prosedur protokoler kesehatan. Sehingga penyebarannya dapat diminimalisir. Pungkasnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Supriadi Kumpulkan Pedagang Pasar Bawah Himbau Patuhi Prokes.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved