www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danpos Payung Sekaki Bersama Tim Gabungan Perketat Prokes Di Lotte Grosir.
Sabtu, 27-06-2020 - 09:39:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Danpos Payung Sekaki Bersama Tim Gabungan Perketat Prokes Di Lotte Grosir.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Pelda Ediwarman Danpos Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memperketat penegakkan Protokoler Kesehatan di Lotte Grosir bersama Tim Gabungan. Sabtu 27-06-2020.


    Tim Gabungan TNI dan Satpol PP Kota Pekanbaru melaksanakan penegakkan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan Mandiri di Lotte Grosir Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki.


    Ditemui awak media Pelda Ediwarman menjelaskan, "Sosialisasi penegakkan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan Mandiri harus lebih diintensifkan lagi, guna mencegah dan meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. Salah satu tempat keramaian yang patut mendapatkan sosialisasi ini yaitu Lotte Grosir. Karena disaat akhir pekan seperti ini, tempat ini sangat ramai pengunjung. Baik itu pengunjung dari kota maupun dari luar kota Pekanbaru. Ulasnya.


    Untuk itu saya bersama personil gabungan dari Arhahud, Satpol PP Kota Pekanbaru di bantu oleh Security Lotte Grosir menghimbau pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak. Bagi pengunjung yang tidak memakai masker, tidak kami perkenankan untuk masuk. Dan apabila ada pengunjung yang suhu tubuhnya diatas 37,5 kami sarankan untuk segera pulang dan berobat ke fasilitas kesehatan terdekat. Ungkapnya.


    Dihubungi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Sosialisasi yang disampaikan oleh jajaran Koramil 03/Senapelan merupakan upaya pencegahan, guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan kita.


    Melalui sosialisasi yang secara intensif disampaikan kepada masyarakat, semoga dapat mengunggah kesadaran masyarakat untuk mematuhi prosedur protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Tutur Kapten Zebua. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Danpos Payung Sekaki Bersama Tim Gabungan Perketat Prokes Di Lotte Grosir.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved