www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Dalam Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Tegakkan Prokes.
Sabtu, 27-06-2020 - 09:32:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Dalam Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Tegakkan Prokes.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dalam rangka menegakkan Protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Kelurahan Kampung Dalam melaksanakan patroli keliling pasar bersama Tim Gabungan TNI-POLRI, Satpol PP, Security dan Pengelola Pasar. Sabtu 27-06-2020.


    Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Wisata Pasar Bawah Jl. Saleh Abbas Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan, oleh Tim Gabungan yang terdiri dari ; Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ucok Parluhutan bersama 2 orang Personil Polsek Senapelan, Satpol PP Kota Pekanbaru serta Security dan Pengelola Pasar.


    "Pasar Bawah ini merupakan Pasar Wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, baik itu dari dalam kota maupun luari kota terutama di akhir pekan seperti sekarang ini. Untuk itu sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, kami melaksanakan patroli keliling baik didalam maupun diluar pasar. Kata Serda Ucok Parluhutan.


    Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengunjung dan pedagang agar selalu mematuhi prosedur protokoler kesehatan. Sosialisasi dan himbauan ini kami laksanakan secara persuasif, agar masyarakat lebih dapat menerima himbauan yang kami sampaikan. Ungkapnya.


    Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Kepada Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan saya selalu menekankan untuk lebih mengintensifkan kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang prosedur protokoler kesehatan di pusat-pusat keramaian diwilayah Koramil 03/Senapelan. Kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.


    Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, saya harap masyarakat dapat memahami dan mematuhi prosedur protokoler kesehatan yang disampaikan. Sehingga upaya pemerintah dalam pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 berjalan secara maksimal. Tutup Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Dalam Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Tegakkan Prokes.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved