www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kadispers Rsn: Calon Perwira Wajib berintegritas Tinggi
Kamis, 25-06-2020 - 13:02:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Kadispers Rsn: Calon Perwira Wajib berintegritas Tinggi
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dalam Menghadapi tantangan global saat ini perkembangan lingkungan strategis yang demikian dinamis serta era teknologi yang berkembang pesat, apabila calon siswa tidak memiliki kesehatan jasmani dan rohani serta tidak berwawasan dan ilmu pengetahun maka casis akan digilas zaman, oleh karena itu untuk menghadapinya maka diperlukan calon siswa (casis) yang siap berkompetisi secara sehat dan memiliki integritas tinggi, bervisi kedirgantaraan dan berwawasan kebangsaan serta cinta tanah air.


    Demikian apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol ADM Fauzan Zuhdi dihadapan 33 Calon Siswa (Casis) Taruna TNI Angkatan Udara tahun ajaran 2020, bertempat di lapangan apel Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (24/6/2020).


    Selanjutnya Letkol ADM Fauzan Zuhdi menjelaskan kepada Casis, hal ini relevan dengan apa yang dikatakan oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., bahwa seorang perwira harus memiliki integritas yang tinggi dan dapat menjadi contoh di hadapan anggotanya, baik sikap, perilaku, dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari.


    "Oleh karena itu saya pesan kepada seluruh casis dalam mengikuti seleksi ini bersainglah dengan sehat dan tidak ada unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), nantinya para Casis yang terpilih akan melahirkan perwira muda yang profesional, militan, loyal dan inovatif yang dibanggakan serta dapat mengharumkan bangsa dan negara yang tercinta ini,"ucapnya.


    Fauzan Zuhdi menambahkan, dalam mengikuti seleksi ini siapkan diri casis semaksimal mungkin, penuhi syarat-syaratnya dan jangan ragu, yakinlah dengan diri sendiri serta sesuaikan dengan kemampuan masinh-masing, bahwa casis bisa melewati seleksi ini dengan nilai yang bagus dan dinyatakan lulus.


    "Saya berharap setiap mengikuti seleksi ini jangan ada prasangka negatif, apalagi ada yang bermain-main dengan Panitia Penerimaan, ikuti seleksi sesuai aturan yang ada, dan dimasa Covid-19 protokol kesehata tetap yang prioritas dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dalam mengikuti seleksi, ini,"ujar Fauzan. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Kadispers Rsn: Calon Perwira Wajib berintegritas Tinggi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved