www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
HUT Bhayangkara ke-74, Lanud RSN Turut Kucurkan Darah Segar
Kamis, 25-06-2020 - 10:06:47 WIB
TERKAIT:
 
  • HUT Bhayangkara ke-74, Lanud RSN Turut Kucurkan Darah Segar
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Personel Lanud Roesmin Nurjadin kucurkan darah segar pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, bertempat di Hotel Furuya Pekanbaru, Kamis (24/6/2020).


    Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan bahwa sinergitas TNI dan Polri akan tetap terjaga sampai kapanpun, oleh karena itu dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara tahun 2020 Lanud RSN turut berpatisipasi dengan menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah yang ditaja oleh Polda Riau dan Relawan Peduli Covid-19 Riau.


    "Apresiasi kepada personel Lanud Rsn yang telah menyumbangkan darahnya dimasa pandemi Covid-19 ini, darah sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi menurut informasi dari PMI Kota Pekanbaru bahwa stok darah sangat minim, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh personel Lanud Rsn untuk saling berbagi dan dapat menyumbangkan darah ,"kata Ronny.


    Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Novita Sinaga turut serta mendonorkan darah bersama personel Lanud RSN lainnya, menjelaskan bahwa saat kegiatan donor darah, protokol kesehatan tetap dijalankan, dengan menggunakan masker, cuci tangan, pengukuran suhu dan menjaga jarak pada saat masuk dan menunggu giliran donor.


    "Darah yang telah terkumpul tersebut, melalui PMI Kota Pekanbaru. “Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Novita Sinaga. (Ltl MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • HUT Bhayangkara ke-74, Lanud RSN Turut Kucurkan Darah Segar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved