www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Monitor Pembagian Rekomendasi Pengambilan BLT dari Dinas Sosial.
Kamis, 25-06-2020 - 09:52:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Monitor Pembagian Rekomendasi Pengambilan BLT dari Dinas Sosial.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serda Romi Saputra Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru monitor pembagian Rekomendasi pengambilan BLT kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kamis 25-06-2020.


    Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Serda Romi Saputra bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigka Azwar Anas monitor pelaksanaan pembagian rekomendasi bagi 201 KK penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Ini merupakan BLT dari Pemerintah Provinsi Riau yang disalurkan melalui Dinas Sosial.


    Pada kesempatan ini Serda Romi Saputra mengatakan "Kegiatan kami ini, sebagai upaya monitoring kegiatan masyarakat diwilayah binaan. Dengan tujuan agar kegiatan pembagian rekomendasi pengambilan BLT berjalan aman, tertib dan lancar. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan prosedur protokoler kesehatan. Bagi masyarakat yang datang wajib cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik Katanya.


    Hal senada juga diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Brigka Azwar Anas, "Rekomendasi ini dibagikan sebagai syarat untuk pengambilan BLT yang akan dilaksanakan esok hari. Kami melaksanakan pemantauan, agar kegiatan ini berjalan lancar. Dan kepada masyarakat kami himbau untuk mematuhi prosedur protokoler kesehatan yang sudah anjurkan. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Monitor Pembagian Rekomendasi Pengambilan BLT dari Dinas Sosial.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved