www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Saliman Babinsa Labuh Baru Timur Sosialisasi Prokes di Holly Cow.
Selasa, 23-06-2020 - 09:53:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Saliman Babinsa Labuh Baru Timur Sosialisasi Prokes di Holly Cow.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Saliman mengintensifkan sosialisasi Protokoler Kesehatan diwilayah binaanya. Selasa 23-06-2020.



    Salah satu tempat yang menjadi sasaran ataupun obyek dalam kegiatan sosialisasi "Gerakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan Mandiri" yang dilaksanakan oleh Serda Saliman adalah Holly Cow. Sebuah Restoran yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, terletak di Jl Soekarno Hatta Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Senapelan.



    "Holly Cow merupakan salah satu Restoran modern yang cukup ramai pengunjung yang masuk wilayah binaan Babinsa Labuh Baru Timur. Untuk itu sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk melaksanakan sosialisasi ditempat keramaian ini. Kegiatan ini mendapat dukungan dari pengelola Restoran Holly Cow, yang sangat kooperatif dalam upaya penegakkan disiplin mematuhi prosedur protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Ujar Serda Saliman.



    Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi prosedur protokoler kesehatan di Holly Cow ini, saya bekerjasama dengan personil Satpol PP Kota Pekanbaru. Pengunjung merespon dengan baik sosialisasi yang kami sampaikan. Sebagian besar pengunjung sudah disiplin memakai masker. Dan adapun kegiatan yang kami laksanakan bagi pengunjung yang datang yaitu, mengarahkan untuk cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan himbauan untuk menjaga jarak fisik. Ungkapnya.



    Saat dikonfirmasi Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Upaya sosialisasi prosedur protokoler kesehatan ditempat keramaian, merupakan sarana yang paling efektif untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.



    Melalui sosialisasi yang secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah binaan, diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati prosedur protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Tutup Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Saliman Babinsa Labuh Baru Timur Sosialisasi Prokes di Holly Cow.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved