www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Dalam Bersama Polri dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes.
Senin, 22-06-2020 - 10:33:28 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Dalam Bersama Polri dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serda Supriadi Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama dengan Personil Polsek dan Satpol PP mengintensifkan sosialisasi Protokoler Kesehatan. Senin 22-06-2020.


    Sosialisasi prosedur protokoler kesehatan ini dilaksanakan di Pasar Wisata (Pasar Bawah) Jl. Saleh Abbas Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.


    Pada kesempatan ini Serda Supriadi menjelaskan, "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang prosedur protokoler kesehatan, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Bersama dengan Tim Gabungan kami menghimbau kepada pedagang ataupun pengunjung untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik. Dan di pintu masuk Pasar Bawah ini, Security selalu standby untuk melaksanakan pengukuran suhu tubuh. Ulasnya.


    Pelaksanaan sosialisasi dan himbauan ini, mendapat respon yang baik baik dari masyarakat yang beraktivitas di pasar ini. Melalui sosialisasi seperti ini, kami berharap masyarakat terbiasa untuk selalu mematuhi prosedur protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga upaya sosialisasi yang kita laksanakan berjalan secara maksimal. Ungkapnya.


    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan selalu mengintensifkan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang prosedur protokoler kesehatan di pusat-pusat keramaian. Dan untuk sekarang yang menjadi prioritas adalah Pasar Tradisional. Karena masih kita temui masyarakat yang beraktivitas di Pasar Tradisional ini tidak memakai masker. Masyarakat yang seperti inilah yang selalu kita himbau untuk selalu disiplin memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.


    Kami berharap sosialisasi yang kita laksanakan bisa mengunggah kesadaran masyarakat di wilayah binaan, sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diminimalisir. Pungkas Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Dalam Bersama Polri dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved