www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bersama Warga Dan Mahasiswa KKN UNRI Gelar Penyemprotan Cegah Covid-19
Senin, 22-06-2020 - 10:27:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bersama Warga Dan Mahasiswa KKN UNRI Gelar Penyemprotan Cegah Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama warga dan Mahasiswa KKN UNRI melaksanakan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19. Senin 22-06-2020.


    Sasaran kegiatan penyemprotan desinfektan pada hari ini meliputi ; Fasilitas umum seperti Masjid, Sekolah, Jalan dan pemukiman warga yang berada di RW 01 Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki.


    "Saya selaku Babinsa Labuh Baru Timur mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Mahasiswa KKN UNRI, yang telah menunjukkan partisipasinya dalam memotori dan mendukung kegiatan penyemprotan desinfektan di RW 01 ini. Ini merupakan bentuk nyata kepedulian generasi muda kita terhadap masyarakat dan lingkungan, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kita ini. Kata Serda Saliman.


    Ketua RW 01 Abdul Gani pada kesempatan menyampaikan, "Saya mewakili warga RW 01 mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan oleh adik-adik kita dari Mahasiswa KKN UNRI dibawah arahan Bapak Babinsa. Semoga kegiatan sosial yang Baru kita laksanakan ini, menjadi ladang amal bagi kita semua. Sehingga kita semua dapat terhindar dari virus yang sangat mematikan ini. Ungkapnya.


    Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, "Selain sosialisasi dan himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan, Babinsa jajaran Koramil 03/Senapelan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat juga aktif melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.


    Covid-19 merupakan musuh kita bersama, untuk itu kita semua harus bersatu padu, guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan gerakan pencegahan dan penularan Covid-19. Tutur Danramil. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bersama Warga Dan Mahasiswa KKN UNRI Gelar Penyemprotan Cegah Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved