www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Labuh Baru Timur Turut Bagikan Parsel Lebaran Untuk Anak Yatim.
Sabtu, 23-05-2020 - 06:03:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Labuh Baru Timur Turut Bagikan Parsel Lebaran Untuk Anak Yatim.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Saliman bersama Lurah Zulkifli, S.Hi turut membagikan bingkisan Parsel Lebaran kepada anak Yatim di wilayah binaan. Sabtu 23-05-2020.


    Lima orang relawan dari Rumah Yatim mendistribusikan 55 paket parsel lebaran kepada anak Yatim yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Labuh Baru Timur.


    Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh relawan dari rumah Yatim, untuk memberikan santunan berupa uang tunai dan paket parsel lebaran kepada anak Yatim yang terdampak Covid-19 dari seluruh RT-RW di Kelurahan Labuh Baru Timur. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga anak Yatim yang berada di wilayah kita turut merasakan kebahagiaan di hari yang Fitri. Katanya.


    Lurah Labuh Baru Timur Di menjelaskan Hari ini anak Yatim dari Kelurahan Labuh Baru Timur yang terdampak Covid-19, mendapatkan santunan uang tunai dan parsel lebaran dari Yayasan Rumah Yatim. Ini merupakan kepedulian Yayasan terhadap anak Yatim yang terdampak Covid-19.



    Dengan harapan mereka tetap terhibur dan turut merasakan kebahagiaan biarpun dalam suasana pandemi Covid-19. Semoga ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban hidup keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Ungkap Lurah. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Labuh Baru Timur Turut Bagikan Parsel Lebaran Untuk Anak Yatim.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved