www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Riau Terima Bantuan 3.500 Stel APD dan Disinfektan dari Mensos
Jumat, 22-05-2020 - 17:30:05 WIB
TERKAIT:
 
  • Riau Terima Bantuan 3.500 Stel APD dan Disinfektan dari Mensos
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com - Tim Gugus Tugas Provinsi Riau terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan disinfektan dari Menteri Sosial (Mensos), Jumat (22/5/2020) sore di Gedung Daerah.

    Sebagai ketua tim gugus tugas provinsi, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dan Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya, Asisten I dan Asisten III Setdaprov Riau langsung menerima bantuan APD tersebut.

    Dikatakan Gubri Syamsuar, APD dan disinfektan bantuan dari Menteri Sosial ini nantinya akan dialokasikan kepada seluruh kabupaten/kota.

    "Bantuan Mensos ini ada lima item, diantaranya Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 3.500 stel, cairan disinfektan jerigen 5 liter ada sebanyak 180 pcs, alat semprot disinfektan ada 70 unit, sarung tangan medis 700 box, dan buku sosialisasi covid-19 sebanyak 1.250 pcs," urai Gubri.

    Gubri berharap, dengan adanya bantuan APD serta disinfektan ini dan ditambah dengan upaya pemerintah daerah yang melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dapat menekan angka peningkatan kasus covid-19 dan sekaligus dapat memutus mata rantai penyebarannya


    Sumber : Halloriau.com



     
    Berita Lainnya :
  • Riau Terima Bantuan 3.500 Stel APD dan Disinfektan dari Mensos
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved