www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kelurahan Tampan Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Salurkan Bantuan dari Tionghoa Peduli.
Kamis, 21-05-2020 - 08:38:16 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kelurahan Tampan Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Salurkan Bantuan dari Tionghoa Peduli.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Sugito bersama Bhabinkamtibmas Brigadir J. Waluyo membantu menyalurkan bantuan sembako dari Tionghoa Peduli kepada warga terdampak Covid-19. Rabu 20-05-2020.


    Babinsa Kelurahan Tampan Serma Sugito bersama Bhabinkamtibmas Brigadir J. Waluyo kembali menyalurkan 90 paket bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19 di RW 04 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki.


    Kepada awak media Serma Sugito mengatakan, "Mewabahnya Covid-19 mengakibatkan warga kita dari kalangan menengah kebawah sangat merasakan dampak dari virus ini dalam kehidupan keluarganya. Tidak sedikit diantara warga kita ini berubah profesi menjadi pengangguran diakibatkan di PHK oleh perusahaan tempatnya bekerja. Ataupun berhenti bekerja dikarenakan usaha ditempat mereka bekerja tutup. Katanya.


    Lanjutnya, "Hal ini membuat warga kita ini, mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Bahkan banyak yang tidak sanggup membayar rumah kontrakannya karena tidak mempunyai penghasilan. Untuk itu kami berupaya membantu warga kita ini, salah diantaranya dengan cara membantu menyalurkan bantuan. Agar warga kita sedikit terbantu dengan adanya bantuan yang kita berikan ini. Sehingga dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. Ungkap Serma Sugito.


    Bhabinkamtibmas Brigadir J. Waluyo menuturkan, "Kita cukup menaruh perhatian dengan kondisi warga kita yang seperti ini. Untuk itu saya bersama Babinsa berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat guna meringankan beban hidup keluarganya. Warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 menjadi prioritas utama untuk menerima bantuan kemanusiaan dari Tionghoa Peduli ini.


    Dalam upaya membantu warga, saya bersama Babinsa selalu melaksanakan koordinasi secara intensif dengan perangkat RT-RW setempat, agar bantuan yang disalurkan betul-betul sampai ke tangan warga yang lebih berhak menerimanya. Pungkas Bhabinkamtibmas. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kelurahan Tampan Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Salurkan Bantuan dari Tionghoa Peduli.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved