www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Bersama Lurah Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga
Kamis, 21-05-2020 - 07:37:23 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Bersama Lurah Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi bersama Lurah Raymond Ahmaddin Saragih, S.H membagikan bantuan sembako Tahap II dari Pemko Pekanbaru kepada warga. Rabu 20-05-2020.

    Warga Kelurahan Padang Terubuk yang terdampak Covid-19 menerima bantuan sembako Tahap II sebanyak 111 paket dari Pemko Pekanbaru. 111 paket bantuan sembako ini dibagikan langsung oleh Lurah Padang Terubuk dibantu oleh Babinsa.

    Pada kegiatan ini Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi mengatakan, "Hari ini warga kita yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan sembako Tahap II dari Pemko Pekanbaru. Bantuan sembako Tahap II ini kami bagikan kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan sembako pada Tahap I. Dengan tujuan untuk pemerataan, agar tidak ada kecemburuan sosial ditengah-tengah warga. Katanya.

    Sebagian besar warga kita berprofesi sebagai buruh, dan sekarang banyak yang menganggur karena perusahaan atau tempat mereka bekerja tutup. Maka dari itu mereka sangat bergantung kepada bantuan pihak lain untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Untuk itu kami berharap masih ada para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga kita yang dalam kesulitan. Ungkap Babinsa.

    Lurah Padang Terubuk Bapak Raymond menuturkan, "Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bapak Babinsa yang tidak kenal lelah turut mengkordinir berbagai bantuan yang dibagikan sampai ke tingkat RT-RW. Ditengah mewabahnya Covid-19, masyarakat kita yang berprofesi sebagai buruh memang sangat merasakan dampak dari Covid-19 ini terhadap kondisi ekonomi keluarganya.

    Melihat kondisi ini, tentunya kita harus peka dan turut prihatin. Untuk itu kami mengajak pada donatur dan para pelaku usaha di wilayah Kelurahan Padang Terubuk untuk berpartisipasi membantu warga kita yang terdampak Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan aktivitas warga kita dapat berjalan normal seperti sedia kala. Pungkas Lurah.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Bersama Lurah Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved