www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tiga Pilar Kelurahan Tampan Bersinergi, Pantau Wilayah Dan Kunjungi Posko Siaga Covid-19
Rabu, 20-05-2020 - 07:45:49 WIB
TERKAIT:
 
  • Tiga Pilar Kelurahan Tampan Bersinergi, Pantau Wilayah Dan Kunjungi Posko Siaga Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Sugito Bersama Lurah Hermayeni, S.Pd Dan Bhabinkamtibmas Brigadir J. Waluyo mengunjungi Posko Siaga Covid-19 sekaligus patroli untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah aman. Rabu 20-05-2020.


    Tiga Pilar Kelurahan Tampan menunjukkan sinergitasnya, melaksanakan patroli bersama pantau situasi wilayah dan kunjungi Posko Siaga Covid-19.


    Pada kesempatan ini Babinsa Kelurahan Tampan Serma Sugito mengatakan, "Kegiatan ini merupakan salah bentuk sinergitas tiga Pilar di Kelurahan Tampan. Kegiatan ini merupakan upaya yang kita laksanakan, untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah di wilayah binaan. Dengan kegiatan seperti ini kita dapat melaksanakan interaksi dengan warga yang kita temui. Karena sekarang ini dalam masa pencegahan Covid-19, pada kegiatan ini kami berikan himbauan kepada warga untuk mentaati peraturan Pemerintah tentang langkah-langkah pencegahan dan penularan Covid-19. Kata Babinsa.


    Lurah Tampan Hermayeni, S.Pd menambahkan, Pada kegiatan ini kami mengunjungi Posko Covid-19 di wilayah Kelurahan Tampan. Guna melaksanakan komunikasi dengan relawan dan petugas jaga di Posko Covid-19. Untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh Relawan dan petugas jaga. Saya berpesan kepada petugas jaga, agar lebih selektif terhadap warga yang keluar masuk wilayah Kelurahan Tampan. Bagi warga yang melintas wajib memakai masker. Dengan tujuan agar kita tidak tertular Covid-19, sehingga warga kita tidak ada yang terjangkit oleh virus tersebut. Ungkap Lurah.


    Bhabinkamtibmas Brigadir J. Waluyo menuturkan, Ditengah mewabahnya Covid-19, kami minta kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan guna menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas. Jangan sampai situasi ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan kriminal.


    Untuk itu saya minta Posko ini dapat berfungsi ganda, yaitu sebagai Posko penanganan Covid-19 dan Pos Keamanan. Sehingga situasi wilayah yang aman dan nyaman dapat terwujud. Pungkas Bhabinkamtibmas. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Pilar Kelurahan Tampan Bersinergi, Pantau Wilayah Dan Kunjungi Posko Siaga Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved