www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Dan Lurah Air Hitam Monitor Pembagian Bantuan Sembako Ke Tiap-tiap RW.
Selasa, 19-05-2020 - 07:07:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Dan Lurah Air Hitam Monitor Pembagian Bantuan Sembako Ke Tiap-tiap RW.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Jhoni Djanan bersama Lurah Zulfi Ijum, S.Kom, M.Kom dan Bhabinkamtibmas Brigadir Kadir monitor pembagian dan pendistribusian bantuan sembako kepada warga melalui Posko Siaga Covid-19 di RW masing-masing. Selasa 19-05-2020.


    Bertempat di kantor Kelurahan Air Hitam Jl. Karya Indah, Babinsa Serda Jhoni Djanan bersama dengan Lurah Zulfi Ijum dan Bhabinkamtibmas Brigadir Kadir memonitor pembagian dan pendistribusian 235 paket bantuan sembako Tahap II dari Pemko Pekanbaru kepada warga melalui Posko Siaga Covid-19 di RW-RW Sekelurahan Air Hitam.


    Serda Jhoni Djanan pada kegiatan ini menjelaskan, "Pada kesempatan hari ini saya memonitor pembagian dan pendistribusian 235 paket bantuan sembako Tahap II dari Pemko Pekanbaru. Bantuan sembako ini didistribusikan ke Posko Siaga Covid-19 di tiap-tiap RW, untuk langsung disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di RW setempat. Ulasnya.


    Semoga bantuan sembako ini dapat membantu warga untuk meringankan beban hidup sehari-hari. Berhubung saat ini Pemko Pekanbaru masih memberlakukan PSBB, kami berharap warga tetap mentaati himbaun pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Agar pelaksanaan PSBB berjalan dengan aman, tertib dan lancar, sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diminimalisir. Kata Serda Jhoni.


    Lurah Air Hitam Zulfi Ijum, S. Kom, M. Kom, menuturkan, "Bantuan 235 paket sembako Tahap II dari Pemko Pekanbaru sudah kami bagikan kepada RW setempat melalui Posko Siaga Covid-19. Jadi tiap-tiap Posko inilah yang akan menyalurkan bantuan ini kepada warga berdasarkan data dari RT masing-masing. Tuturnya.


    Lanjut Lurah, "Semoga warga dapat memanfaatkan bantuan sembako ini dengan baik. Sehingga kebutuhan pokok keluarganya dapat tercukupi. Ungkap Lurah Air Hitam. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Dan Lurah Air Hitam Monitor Pembagian Bantuan Sembako Ke Tiap-tiap RW.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved