www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danlanud Rsn Hadiri Apel Penyemprotan Desinfektan Serentak di Kampar
Senin, 18-05-2020 - 11:30:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Danlanud Rsn Hadiri Apel Penyemprotan Desinfektan Serentak di Kampar
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri Apel penyemprotan Desinfektan serentak di Kabupaten Kampar, Minggu (17/5).


    Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, yang juga dihadiri Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, Danrem 031/Wirabima, Kolonel. Inf. M. Syech Ismed, S.E, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H, Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, Dandim 0313/ KPR, Letkol Inf. Aidil Amin, S.I.P,.


    Pada sambutannya Gubernur Riau mengatakan Sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Kampar bersama 4 Kabupaten / Kota lainnya di Provinsi Riau telah ditetapkan sebagai daerah PSBB, yang tujuannya adalah untuk menyelamatkan rakyat melalui pembatasan sosial, guna menekan atau menghentikan penyebaran Covid-19.


    “Apabila kita semua mematuhi anjuran ini, mudah-mudahan kita akan terhindar dari penyebaran Covid-19, dan wabah ini akan segera hilang sehingga kita bisa hidup normal kembali,” Ucap Syamsuar.


    Kami juga mengapresiasi tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan pola hidup bersih dan sehat, tumbuhnya rasa kepedulian terhadap sesama, dan sikap saling tolong menolong serta bergotong-royong mengatasi masa sulit ini, ungkap Syamsuar.


    Dalam Apel ini, Gubernur Riau didampingi Forkopimda Riau menyerahkan secara simbolis Alat Penyemprotan dan 2000 masker serta 300 Hand Sanitizer kepada Perwakilan Personel.


    Peserta Apel yang akan melaksanakan Penyemprotan Desinfektan terdiri dari Personel Polres Kampar sebanyak 60 orang, Personel TNI dari Kodim 0313/ KPR sebanyak 60 orang, Anggota Satpol PP Kampar sebanyak 20 orang dan BPBD Kampar sebanyak 10 orang. Peralatan yang digunakan berupa 4 unit Rantis AWC Brimob Polda Riau, 1 Unit AWC Polres Kampar, 1 Unit Mobil Damkar Pemkab Kampar, 60 Sprayer Solo dari Polres Kampar, 60 Sprayer Solo Kodim dan 20 Sprayer Solo Satpol PP Kampar.


    Setelah Apel dilanjutkan pelepasan pemberangkatan Tim Penyemprotan Desinfektan oleh Gubernur Riau didampingi Forkopimda Riau dan Forkopimda Kampar, Kegiatan Penyemprotan Desinfektan ini dibagi dalam dari 3 Tim dengan sasaran yang berbeda. (Red/Ltl.MZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Danlanud Rsn Hadiri Apel Penyemprotan Desinfektan Serentak di Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved