www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Tirta Siak Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Cek Posko Covid-19
Senin, 18-05-2020 - 06:49:46 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Tirta Siak Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Cek Posko Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim/Pekanbaru Serda Sudirman bersama Lurah Suci Trianingsih dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bagio melaksanakan patroli monitoring ke Posko Siaga Covid-19. Senin 18-05-2020.


    Pada kegiatan patroli monitoring keliling wilayah binaan ini, unsur Tiga Pilar Kelurahan Tirta Siak mengunjungi Posko Siaga Covid-19 yang ada di wilayah Kelurahan Tirta Siak.


    Kepada awak media Serda Sudirman menjelaskan, "Pada kesempatan ini kami melaksanakan patroli wilayah sekaligus mengunjungi Posko Siaga Covid-19 di setiap RW. Ditengah mewabahnya Covid-19, kami sampaikan kepada relawan dan warga yang bertugas jaga di Posko untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.


    Laksanakan pengawasan yang ketat terhadap warga yang keluar masuk wilayah RW masing-masing. Terutama warga dari luar wilayah Kelurahan Tirta Siak terutama warga yang berasal dari zona merah. Mari kita dukung upaya yang dilaksanakan oleh Pemerintah dalam meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19, agar berjalan aman, lancar dan sukses. Ulas Babinsa.


    Hal senada disampaikan oleh Lurah Tirta Siak Suci Trianingsih, "Posko Siaga Covid-19 merupakan Posko yang difungsikan sebagai pusat penanganan Covid-19 tingkat RW. Yaitu sebagai pusat informasi yang memberikan edukasi kepada masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan Covid-19. Serta pusat penyaluran distribusi bantuan untuk warga terdampak Covid-19.


    Untuk itu kami tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokoler kesehatan, gunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, hindari kerumunan, dan tidak mudik pada perayaan hari Raya Idul Fitri ini. Kami harap masyarakat dapat mematuhi peraturan dan himbaun pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Ungkapnya.


    Bhabinkamtibmas Aiptu Bagio menuturkan, "Selain fokus pada penanganan Covid-19, kami himbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan kemungkinan adanya gangguan keamanan. Apalagi di dalam kondisi sulit seperti ini, diakibatkan oleh desakan ekonomi mendorong seseorang berbuat nekat.


    Dengan cara melakukan tindakan pencurian dan perampokan demi keuntungan pribadi. Untuk kami mohon kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Guna mendukung keberhasilan pencegahan penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Tirta Siak Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Cek Posko Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved