www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bandar Raya Pantau Pembagian Bantuan Sembako Di Kelurahan.
Senin, 18-05-2020 - 06:43:34 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bandar Raya Pantau Pembagian Bantuan Sembako Di Kelurahan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Lurah dan perangkat RT-RW memantau pembagian paket bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Kelurahan. Senin 18-05-2020.


    Bantuan ini merupakan bantuan dari Pemko Pekanbaru Tahap II, sejumlah 354 paket diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19.


    Pelda Dafrizal menjelaskan, "Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan ditengah mewabahnya Covid-19. Babinsa sebagai aparat teritorial, akan terus melaksanakan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat. Untuk membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan. Salah satu diantaranya bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan Forum RT-RW memfasilitasi para donatur dan relawan dalam menyalurkan bantuan untuk warga terdampak Covid-19.


    Pada kesempatan ini saya melaksanakan pemantauan terhadap pembagian paket bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan. Tujuan dari kegiatan ini, agar bantuan itu segera sampai kepada warga yang berhak menerimanya. Selain itu kami juga melaksanakan monitoring terhadap warga yang belum menerima bantuan. Dengan tujuan agar seluruh warga mendapat bantuan. Sehingga tidak ada warga yang merasa terabaikan. Ulasnya.


    Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Bandar Raya Herman Yunus, S.Sos, "Bantuan ini membuktikan Pemerintah hadir dan tidak mengabaikan warganya yang terdampak Covid-19 dan penerapan PSBB di Kota Pekanbaru. Bantuan ini bertujuan membantu meringankan beban hidup keluarga yang terdampak Covid-19.


    Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kita yang menerimanya. Dan apabila ada warga kurang mampu yang tidak menerima bantuan, akan kami laksanakan pendataan. Agar mereka mendapatkan hak-haknya. Ungkapnya. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bandar Raya Pantau Pembagian Bantuan Sembako Di Kelurahan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved