www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Minggu, 17-05-2020 - 05:34:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Dani Trisnanto membagikan 103 paket bantuan sembako dari Pemko Pekanbaru kepada warga terdampak Covid-19. Minggu 17-05-2020.


    Kegiatan pembagian paket bantuan sembako ini berlangsung di kantor Kelurahan Kampung Bandar Jl. Merbau Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan. Adapun isi sembako ini berupa Beras 5 Kg, Mie Instan 1 Karton, Ikan Sarden 6 Kaleng, dan minyak goreng 2 Ltr.


    Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Serda Dani Trisnanto menuturkan, "Paket Bantuan Sembako dari Pemko Pekanbaru kami serahkan kepada Warga yang terdampak Covid-19 untuk meringankan beban hidup keluarganya. Katanya.


    Ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa sebagai aparat teritorial yang peduli akan kesulitan warga yang terdampak Covid-19 diwilayah binaanya. Dengan tujuan membantu sesegera mungkin paket bantuan itu sampai kepada warga yang membutuhkan. Sehingga paket bantuan dapat dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga warga kita yang terdampak Covid-19. Ulasnya.


    Pada kegiatan pembagian bantuan sembako ini kami himbau kepada warga, untuk mematuhi himbaun pemerintah untuk selalu mentaati protokoler kesehatan, jaga jarak fisik, pergunakan masker bila beraktivitas di luar rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat. Serta tidak mudik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri. Tetap tinggal dirumah guna meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19. Ungkapnya.


    Ditempat terpisah Danramil 03 Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua mengungkapkan, "Babinsa sebagai aparat kewilayahan sudah sepatutnya untuk selalu aktif membantu segala kesulitan warganya. Apalagi ditengah mewabahnya Covid-19, Babinsa harus lebih proaktif memberikan himbauan kepada warga guna meminimalisir terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19.


    Wabah Covid-19 ini merupakan masalah kita bersama. Untuk itu kesadaran masyarakat untuk mentaati himbaun pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sangatlah diperlukan. Sehingga upaya pemerintah untuk meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 dapat berjalan dengan aman, tertib dan sukses. Pungkasnya. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved